Tag

Sistem Reward dan Peringkat

Sistem Reward
Reward adalah salah satu bentuk penghargaan dari perusahaan kepada peserta/member yang berprestasi. Reward pada perusahaan Tianshi adalah mobil mewah (BMW atau MERCY), Villa mewah, Kapal Pesiar, Pesawat Terbang. Walaupun banyak yang masih meragukan kebenaran akan reward tersebut seperti villa mewah, kapal pesiar, dan pesawat terbang.
Untuk mendapatkan sebuah reward, pelaku MLM harus dapat memenuhi syarat yang ditentukan seperti yang sudah saya jelaskan sebelumya.


Ada juga beberapa leader yang terpaksa beli mobil BMW agar keliatan benar-benar hadiah dari Tianshi jadi gak malu dilihat jaringannya. (alias sitem kredit alias nyicil sampai mencicil).
Nih saya tampilin syarat untuk memperoleh BMW atau MERCY. Penuhi syaratnya dan pastinya kamu dapat kan. Sumber nya dari teman blog saya yang namanya Danny. Silahkan dilihat dan di baca dengan sebaik-baiknya.
—————————————–
di Tiens, untuk mendapatkan reward ada syarat2 nya
contoh untuk mendapatkan luxury car
syarat…
Minimal seorang *8
lalu akan di lihat :
1. perkembangan omset selama 6 bulan ber turut2
2. Kedalaman Jaringan (TGS dan Current Achievement)
3. Kelebaran Jaringan (Side Volume dan Keseimbangan/Balance Jaringan)
4. Loyalitas (dinilai perusahaan Tiens dan Leaders Committee Indonesia), merupakan syarat utama yang sangat penting.
5. Mencapai target omzet Current Achievement untuk penentuan Reward :
Minimum US$ 1,400,000.- (+ Rp.15 Milyar setahun atau Rp. 1,25 Milyar/bln)
6. Mencapai target omzet Side Volume *** untuk penentuan Reward :
Minimum US$ 150,000.- (+ Rp. 1,5 Milyar setahun atau Rp. 125 jt/bln)
untuk yg memenuhi syarat2 di atas akan dimasukan daftar antrian penerima reward. karena tiap tahun ada jatah reward untuk indonesia.
untuk pengambilan luxury car,
seremonial akan dilakukan saat acara international tiens
setelah itu akan ada jadwal pengambilan luxury car dan pengisian surat2 kelengkapan, KTP, dll
Mobil di berikan secara gratis on the road atas nama anda
boleh juga diambil cash tapi nilai nya lebih kecil dari harga mobil on the road
mobil akan di berikan kepada member saat ada seremoial lokal
contoh..
seremonial pembagian mercy terakhir di Afrika selatan,
mobil di terima di Borobudur maret kemarin
mobil dengan plat B diberikan di yogya
setelah acara, mobil boleh langsung di bawa pulang.
syarat2 ini bisa anda dapatkan dari upline aktif anda yang sudah menerima reward
—————————————
Yang lebih penting lagi berpikirlah secara logis untuk dapat memenuhi syarat tersebut maksudnya adalah apakah syarat tersebut dinilai mudah atau tidak. Sebenarnya syarat di atas bisa disebutkan dengan target omzet yang sama dilakukan oleh perusahaan MLM lain semacam CNI dan Amway kepada membernya yang akan dapat mobil mewah. Jika memang mobil itu gratis, syarat untuk mencek kepada leader yang sudah mendapat BMW adalah dengan :
1. Kalau perlu lihat dan tanyakan apakah betul-betul gratis tuh BMW atau Mercy gampang ngeceknya, pastikan anda melihat BPKB nya.
2. Kalau gak ada BPKB berarti upline atau leader tersebut memang membeli mobil dengan uang sendiri alias nyicil secara kredit. Tanyakan berapa uang yang harus dikeluarkan.saya jamin leader anda akan bungkam seribu bahasa dan pastinya akan mencurigai anda.
3. Pastikan anda tahu siapa pemasok atau dealer mobil BMW dan Mercy Tianshi. Dengan mengetahuinya anda bisa mencari informasi secara benar apa adanya.
4. Pastikan juga anda melihat slip bonusnya tiap bulan berturut – turut terutama sekali mengenai bonus yang didapat dari bonus sharing Internasionalnya. Kira-kira sudah ada yang lihat slip bonus sharing International para leader yang terhormat belum ya???? Untuk melihat apakah leader tersebut mampu menghidupi mobil mewahnya itu
Jika leader tersebut tetap kekeh bahwa BMW atau Mercy itu gratis tanpa menunjukkan bukti, ya kembali lagi ke anda apakah anda dapat memenuhi syarat yang menurut saya sangat berat dan tidak masuk akal hanya untuk mendapatkan sebuah mobil BMW atau Mercy.
Ingat, itu baru syarat untuk mendapatkan mobil BMW atau Mercy, entah bagaimana Syarat untuk mendapatkan Kapal Pesiar, Rumah Mewah, dan Pesawat Terbangnya.

Sistem Peringkat
Di setiap marketing plan perusahaan MLM memiliki jenjang peringkat yang berbeda-beda baik dari segi jumlah tahapan pencapaian peringkatnya maupun syarat pencapaian peringkat itu sendiri. Tahapan pencapaian peringkat demi peringkat memang dirancang untuk memberikan anda sebuah reward dan bonus oleh perusahaan karena upaya anda dalam mengembangkan sebuah jaringan bisnis MLM. Akan tetapi tahukah anda bahwa tahap demi tahap pencapaian sebuah peringkat terkadang menimbulkan sebuah perjuangan yang sangat berat, capek, dan bahkan jenuh? Itu memang sebuah konsekuensi yang harus anda ambil bukan?
Para pelaku MLM cenderung terjebak dengan yang namanya peringkat. Mereka terlalu mendewa-dewakan arti sebuah nama peringkat, layaknya memegang jabatan penting di sebuah perusahaan. Dan lagi cenderung keliru kalau peringkat tinggi bonus juga tinggi, dan itu belum tentu selamanya begitu. Seperti yang sudah saya jelaskan di atas mengenai rule of the game-nya, anda pasti tentunya akan paham maksud saya.
Syarat kenaikan peringkat yang terjadi di hampir semua marketing plan MLM adalah :
a. Membentuk omzet penjualan pribadi.
b. Minimal membangun jaringan sebanyak 2 – 3 kaki/ frontline dengan cara yang sama seperti yang anda lakukan.
c. Memiliki total omzet grup/TGS/GBV sesuai nominal tertentu yang telah disyaratkan.
d. Memiliki total omzet di kaki/grup yang lain selain kaki/ fronline berpreringkat sama yang disebut dengan side volume.
e. Melakukan kewajiban tutup point tiap bulannya sesuai dengan syarat dalam marketing plan.
Jika syarat a-d di atas tidak dipenuhi maka jangan harap anda bisa naik peringkat. Yang lebih menakutkan para upline biasanya adalah terjadi break away/break bonus yaitu peringkat downline sama dengan peringkat upline/sponsor. Hal ini akan mengakibatkan :
a. Bonus yang diperoleh upline/sponsor menjadi nol (atau bonus menjadi turun drastis).
b. Downline yang dibantu perkembangan jaringannya hingga peringkatnya sama dengan upline/sponsor menjadi suatu ancaman bagi besar kecilnya bonus yang diterima
c. Jaringan besar = Biaya operasional besar.
Ada beberapa hal yang sering dilakukan para upline/sponsor jika mengalami break bonus/break away :
a. Tidak mau membantu perkembangan jaringan dari downline yang cepat perkembangannya. Atau biasanya setengah hati dalam membantu.
b. Membeli omzet grup yang perkembangannya lambat dengan harapan akan lolos dari syarat untuk meningkatkan peringkat maupun untuk menerima bonus.
Kenaikan peringkat inilah yang akan menjadi tujuan utama dari para pelaku Tianshi dalam hal mencapai bonus yang besar, memperoleh reward-reward, dan terakhir adalah passive income yang artinya tidak bekerja lagi tetap dapat income (pensiun), tapi benarkan passive income demikian adanya? Bukannya saya berpikir atau berpandangan negatif tetang hal ini, yang membuat saya heran adalah, bagaimana bisa kita passive income kalau kita masih saja harus memenuhi syarat-syarat dalam rule of the game-nya? Percaya tidak percaya pelajarilah lagi marketing plan MLM yang anda jalani saat ini hingga peringkat puncak dengan rule of the game yang saya jelaskan sebelumnya.
Kalau boleh saya lebih ekstrem bertanya kepada anda sekalian yang menjalankan bisnis MLM, anda cenderung lebih memilih mana : Jumlah jenjang peringkat yang pendek/sedikit atau jumlah jenjang peringkat yang panjang/banyak? Sebab menurut saya, ada beberapa hal menarik dari para pelaku MLM dalam mengejar peringkat namun yang didapat adalah kecewaan.
Jenjang peringkat yang panjang dan diiringi dengan iming-iming reward yang sungguh mengerikan seperti mobil mewah, Kapal pesiar, pesawat terbang, dan vila mewah bisa menjebak anda. Diharapkan dengan peringkat tinggi income juga tinggi, namun kenyataannya sering berbeda, peringkat tinggi tetapi income rendah ibarat “Pangkat Jendral tetapi Gaji Kopral”. Ternyata sebenarnya tujuan utama seseorang mengikuti bisnis MLM adalah BESARNYA BONUS dan BUKAN TINGGINYA PERINGKAT.
Coba anda lihat berapa jumlah jenjang karier/peringkat yang ada di perusahaan Tianshi. Coba hitung dari peringkat distributor hingga Director, oh ya ditambah lagi peringkat executive Director, berapa banyak? Betul sekali, jumlahnya 18 jenjang peringkat yang harus ditempuh. Dan tahukah anda kalau jenjang peringkat Tianshi ternyata paling banyak diantara marketing plan perusahaan MLM lain? Silahkan cek sendiri dah.

Support Sistem
……..Silahkan baca artikel saya mengenai support sistem sebelumnya

SEKIAN BEDAH SISTEM TIANSHI DARI SAYA. JIKA ADA PENDAPAT DARI REKAN-REKAN SEMUA, SILAHKAN SAJA. SAYA TUNGGU.

SUKSES SEMUA