Tag

, ,

Setelah Tim Tianshi Watch mengusut tuntas kebohongan yang dilakukan perusahaan Tianshi dan beberapa leader-leader Tianshi, akhirnya mereka (tim Tianshi Watch) mengeluarkan sebuat jurnal yang diberi judul : Tianshi & Unicore, Mengungkap Kebenaran dibalik Nama Besar Semu dan Mimpi Mimpi.

Merupakan sebuah tindakan yang boleh saya bilang luar biasa dan langka sekali, di tengah tengah kondisi bangsa kita yang lagi kembang kempis, masih ada seseorang atau sekelompok yang berani membongkar sekaligus memberikan sebuah fakta-fakta kebohongan yang dimainkan oleh perusahaan Tianshi dan juga para leader leader Tianshi yang memiliki support sistem LNI, Unicore,dan Freedom.

Suatu hal yang boleh dibilang sangat miris sekali, di tengah tengah kondisi bisnis MLM banyak di cap miring atau negatif oleh masyarakat pada umumnya, namun masih ada saja perusahaan MLM yang menghalalkan segala cara dalam memainkan bisnisnya. Salah satunya perusahaan Tianshi. Kenapa perusahaan Tianshi banyak disorot, di cela, dan di beritakan miring, sebab Tianshi sangat jor joran dalam memberikan suatu hal yang termasuk hebat dan heboh, seperti reward-reward yang diberikan kepada member, kehebatan sang owner yaitu Mr. Li Jin Yuan, dan penghargaan penghargaan yang didapat Tianshi baik skala nasional (China) maupun international. Sesuatu hal yang di awalnya sangat heboh dan bombastis, pasti di belakang ada apa-apanya.

Semua terkesan indah di awal, namun di akhir menimbulkan banyak seribu tanda tanya. Terkuaknya beberapa tanda tanya di mulai dari beberapa top leader Tianshi yang hengkang, kemudian di lanjutkan oleh Tim Tianshi Watch yang begitu bekerja keras dalam mencari bukti-bukti konkrit dari beberapa sumber yang dapat dipercaya. Adalah suatu tindakan yang patut diacungi jempol dan salut buat Tim Tianshi Watch.

Dan sungguh sangat disayangkan apabila sebuah bukti dan fakta yang telah di kemukakan oleh Tim Tianshi Watch dianggap sebuah sampah maupun fitnah belaka oleh beberpa leader Tianshi dan terutama sekali para member-member Tianshi yang tidak bisa berpikir secara akal sehat, berani menerima fakta, dan malah cenderung defensif dengan memberikan kata-kata yang secara jujur saya katakan adalah bodoh dan tolol.

Kalau pun saya memberikan kata bodoh dan tolol kepada para leader Tianshi yang terhormat dan kepada para member-member tianshi yang begitu fanatiknya adalah suatu hal yang benar adanya. Jika memang anda tidak bodoh dan tolol silahkan jawab pertanyaan saya di bawah ini yang saya bagi menjadi 3 kategori : Pertama, adalah pertanyaan yang sangatlah sulit, kedua, adalah pertanyaan yang lumayan sulitlah, dan ketiga, pertanyaan yang sangatlah mudah sekali.

Sebagai catatan untuk anda, pilihlah pertanyaan yang mungkin anda bisa jawab saja, dan janganlah bertingkah layaknya pandai menjawab. Karena di sini membutuhkan otak anda untuk berpikir, dan juga ini sebagai bentuk penilaian saya, sampai sejauh mana anda mengetahui perusahaan Tianshi itu sendiri.

Ok, sudah paham kalian semua??? Silahkan menjawab ya, kalau tidak bisa menjawab, akan sebagai PR buat kalian semua.

Trims,

Don Bravo

 

Pertanyaan Yang Sangatlah Sulit Sekali :

  1. Tianshi ada di 180 negara, dan ada juga yang menyebutkan sudah di 206 negara, ini sangat jelas bahwa tidak adanya bukti pasti Tianshi sudah ada di berapa Negara! Mana yang benar? Jika pernyataan 206 atau 180 negara benar adanya, tolong tunjukkan di negara mana saja? Dan alamat kantor cabang di negara bersangkutan.

  2. Perusahaan Tianshi selalu di resmikan oleh kepala negara. Tolong dijelaskan, foto sewaktu Mr.Li Jin Yuan bersalaman dengan Bill Clinton dan George Bush (USA), bersalaman dengan Koizumi (Jepang), dan Vladimir Putin (Rusia), kok fotonya kelihatannya palsu dan menyesatkan??? Apakah ini bisa dipertanggung jawabkan?

  3. Produk Tianshi sudah mendapatkan sertifikat FDA (USA), bisa minta bukti fotokopian sertifikat tersebut?

  4. Bisakah anda tunjukkan bukti bahwa produk Tianshi dikonsumsi oleh para astronot NASA? Apakah ada peryataan khusus dari pihak NASA kepada Tianshi, bahwa NASA memang mengkonsumsi produk Tianshi?

  5. Bisakah anda tunjukkan bukti, bahwa Mr. Li Jin Yuan salah satu orang terkaya di China no 2?

Pertanyaan yang Lumayan Sulitlah :

  1. Bagaimana syarat sebenarnya untuk memperoleh mobil BMW / Mercy, apakah pada posisi *8 atau posisi Silver Lion ? karena syarat ini masih simpang siur dan tidak jelas mana yang bisa dipegang sebagai tuntunan.

  2. Apakah ada campur tangan dari para Leaders Comitte dalam menentukan siapa yang berhak mendapat mobil BMW/Mercy?

  3. Apakah benar reward mobil mewah adalah free atau gratis? apakah reward mobil mewah tersebut milik peraih atau hanya sekedar inventaris perusahaan?

  4. Bisakah ditunjukkan bukti sah peraih reward mobil BMW/ Mercy seperti dari surat BPKB?

  5. Bisakah ditunjukkan slip bonus anda sebagai *8? Terlebih lagi slip bonus Sharing International-nya, mulai dari posisi BL, SL, dan GL? Kan yang sudah peringkat internasional sudah banyak dan terbukti, ayo donk tunjukkan besarnya bonus sharing internasionalnya.

  6. Bisakah ditunjukkan sebuah bukti-bukti medis kesembuhan peyakit kronis semacam kanker paru paru, payu dara, prostat, diabetes, dan stroke akibat menkonsumsi produk Tianshi?

 

 

Pertanyaan yang sangatlah mudah sekali :

  1. Siapa pendiri perusahaan Tianshi?

  2. Di mana alamat kantor pusat Tianshi di China?

  3. Berapa macam produk Tianshi hingga saat ini? Tolong sebutkan?

  4. Sejak kapan perusahaan Tianshi masuk ke Indonesia? Siapa yang meresmikan dan tanggal berapa?

  5. Sudah berapa banyak peraih reward mobil mewah di Indonesia? Tolong sebutkan namanya?

  6. Ada berapa support sistim Tianshi di Indonesia? Tolong sebutkan?

  7. Ada berapa tingkat untuk mencapai posisi/peringkat puncak? Tolong sebutkan nama peringkatnya?

  8. Berapa nominal rupiah tutup point pada peringkat *3 Diamond Gold Lion?

  9. Berapa nominal rupiah side volume pada peringkat Silver Lion?

  10. Di mana Acara pembagian reward-reward Tianshi pada tahun 2002?

  11. Berapa jumlah peraih reward mobil mewah pada acara Tianshi di Kenya, Afrika dari negara kita?

  12. Berapa jumlah BannerStore di Indonesia? Di kota mana dan di mana alamatnya?

  13. Berapa nomor keanggotaan perusahaan Tianshi di APLI?

 

 

Tips menjawab pertanyaan :

 

    • Minumlah high kalsium dulu kalau bisa 1 ember, agar bisa menjawab seluruh pertanyaan.

    • Jika tidak bisa menjawab pertanyaan, maka anda diberikan 3 alat bantu yaitu : fifty fifty, ask the audience, dan call a friend.

—————————–

peringatan :

dilarang keras untuk mengcopy apalagi mengedit artikel ini tanpa persetujuan penulis.

About these ads