Tag

, , ,

MLM lagi MLM lagi…….masuk TV lagi ……masuk TV lagi. setelah penyitaan produk MLM Tianshi di Palembang dan diliput banyak media cetak dan televisi…sekarang giliran MLM dari perusahaan Malaysia yaitu K-Link membuat suatu kesalahan fatal yaitu membumi hanguskan Kampus Universitas Negeri Jakarta (UNJ) dan Sekolah Dasar Negeri Percontohan Komplek IKIP Jakarta serta SMP-SMA Labschool pada tanggal 30 juli 2008 siang jam 11.30. bersih total bro.

KOMPAS/WISNU WIDIANTORO / Kompas Images

KOMPAS/WISNU WIDIANTORO / Kompas Images

kejadian ini bermula saat melakukan uji produk Explo Protect  untuk menghemat BBM, pada saat acara presentasi yang dilakukan oleh salah satu distributor K-Link. kalau mau lebih jelas ada disini dan disitu. pada saat uji produk tersebutlah tidak dilakukan pengecekan secara tepat dan profesional maka bisa di tebak selanjutnya.

bagi yang mau lihat foto sisa kebakaran UNJ dan Labschool akibat kedasyatan produk K-Link bisa dilihat di sini

kasus ini dimuat di berbagai media seperti :

detiknews.com

kompas :

http://cetak.kompas.com/read/xml/2008/08/02/01183489/pt.k-link.tak.dapat.dimintai.tanggung.jawab

http://www.kompas.com/read/xml/2008/07/31/19380591/prijanto.pt.klink.harus.tanggung.jawab.kebakaran.labschool

http://cetak.kompas.com/read/xml/2008/07/31/0016157/siswa.sd.smp.sma.labschool.diliburkan

Metro TV, indosiar, SCTV, Okezone.com, Republikaonline dan masih banyak lagi dah.

semoga ke depannya perusahaan MLM dan para distributornya diharapkan lebih profesional lagi dalam menjalankan bisnisnya. dan kejadian ini juga bisa membuat atau menjadikan sebuah pelajaran berharga baik itu kepada perusahaan K-LInk ataupun perusahaan MLM lain dan para distributornya.

terus bagaimana nasib para mahasiswa UNJ dan siswa siswi Labschool Jakarta ya? pokoknya segera beres saja lah kasus tersebut. AMINNNN